Belajar Internet Marketing Gratis Bulan Pertama

Hallo blogger….!!!

by on Nov.20, 2009, under Sekilas Info

Hi teman-teman blogger dan netter, salam kenal semuanya.. :matabelo:

Akhirnya setelah seharian bikin blog bisa selesai juga nih blog, nambah-nambahin plugins dan lain-lainnya. Ternyata cukup mudah ya membuat sebuah blog, emang susah sih pas awal-awalnya, tapi setelah seharian explorasi feature-feature dari WordPress CMS ini ternyata cukup mudah dibanding kalo kita pake Joomla CMS.
:mlorok:

Nah sekarang tinggal isi deh sama hal-hal berguna yang bisa disampaikan ke teman-teman semua. Happy blogging..!!
:sip:

:CMS, Joomla, WordPress

Ingin Belajar Mempromosikan Bisnis Anda ?

Leave a Reply

:hihi: :hiks: :melet: :nangis: :ngakak: :puyeng: :sip: more »

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!

Blogroll

A few highly recommended websites...